DraftKings Melaporkan $ 466 Juta Pendapatan Q2

[ad_1]


Eksekutif di DraftKings menggembar-gemborkan masa depan perusahaan yang cerah setelah mengumumkan pendapatan Q2 2022 sebesar $ 466 juta selama panggilan telepon baru-baru ini dengan pemegang saham. Itu adalah masa depan yang mencakup retensi pelanggan yang solid dan prospek peningkatan pendapatan karena pasar negara berkembang seperti Ontario terus berkembang.

Tentu saja bintang pertunjukannya adalah $ 466 juta yang diterima DraftKings selama periode tiga bulan sebelum Juni 2022. Itu menandai lompatan 57 persen yang mencengangkan dari pendapatan $ 298 juta yang dilaporkan DraftKings untuk Q2 2021.

Tetapi menjalankan sportsbook adalah operasi yang mahal dengan sejumlah besar uang keluar dari pintu untuk memikat pelanggan baru dan mempertahankan yang lama. Itu sebabnya DraftKings juga melaporkan kerugian laba bersih kuartalan sebesar $217 juta. Sementara itu mungkin terdengar sangat buruk bagi orang awam, itu menandai penurunan yang cukup besar dari kerugian $ 305 juta yang dilaporkan perusahaan untuk Q2 2021.

Dalam sebuah pernyataan kepada pers, Jason Robins, salah satu pendiri DraftKings, Chief Government Officer dan Ketua Dewan mengomentari hasil Q2 DraftKings dengan mengatakan, “DraftKings memiliki kuartal kedua yang sangat baik, melebihi ekspektasi untuk pendapatan dan EBITDA yang Disesuaikan. Keterlibatan pelanggan tetap kuat, dan kami terus melihat tidak ada dampak nyata dari tekanan makroekonomi yang lebih luas. Karena investasi berkelanjutan kami dalam teknologi sport on the internet inti, kami berada dalam posisi yang kuat dari perspektif kompetitif saat kami mendekati awal musim NFL. Kami tetap memiliki modal yang baik, siap memasuki pasar baru saat pasar tersebut aktif, dan percaya diri dengan kemampuan kami untuk bersaing dan menang dengan pelanggan.”

Analis memperkirakan bahwa DraftKings akan berakhir tahun 2022 dengan pendapatan mendekati $2,13 miliar, naik dari $2,115 miliar pada tahun 2021.

[ad_2]