Surat AGA Meminta Biden untuk Mempertimbangkan Cryptocurrency dan Perjudian

[ad_1]


Ketika cryptocurrency dan perjudian on-line menjadi lebih umum di Amerika Serikat, American Gaming Affiliation (AGA) meminta administrasi Biden untuk mempertimbangkan dampak cryptocurrency pada operator perjudian. Dalam surat baru-baru ini yang ditujukan kepada Wakil Sekretaris Nellie Liang dan Brian Nelson, Presiden AGA Monthly bill Miller berbicara tentang kekhawatiran industri kripto dan pentingnya memasukkan industri sport dalam keputusan kebijakan tersebut.

Surat itu muncul setelah Perintah Eksekutif Aset Electronic Presiden Biden baru-baru ini, yang menyerukan pengembangan kebijakan, dan lebih khusus lagi kebijakan anti pencucian uang, untuk mengatasi dampak cryptocurrency. Miller dan AGA mendukung upaya pemerintahan Biden dan memintanya untuk mengambil lebih banyak langkah lagi untuk memastikan bahwa elemen kriminal tidak menggunakan uang elektronik untuk menutupi aktivitas kriminal.

“Saat pemerintah AS berupaya menerjemahkan tujuan kebijakan dalam Perintah Eksekutif Aset Electronic ke persyaratan legislatif dan peraturan yang dapat ditindaklanjuti, AGA dengan hormat meminta agar pemerintah AS mengevaluasi bagaimana kerangka kerja atau persyaratan baru akan dipetakan ke industri game… Mematuhi persyaratan seperti peraturan anti pencucian uang untuk mata uang fiat telah mengilustrasikan dari waktu ke waktu bahwa operasi industri activity menimbulkan pertanyaan unik yang dapat memerlukan persyaratan dan panduan yang disesuaikan untuk industri, ”kata Miller.

Surat AGA berlanjut dengan cara ini yang menawarkan dukungan untuk kebijakan mata uang kripto Administrasi Biden. Miller melanjutkan dengan mengatakan bahwa tetap berada di depan teknologi kripto dan mengaturnya dengan tepat adalah cara terbaik untuk memerangi penipuan, daripada melarang uang digital sepenuhnya.

Sejauh ini belum ada tanggapan resmi atas surat AGA dari pemerintahan Biden.

[ad_2]